Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hibbert Ternyata Berlatih dengan Abdul-Jabbar

By Eko Widodo - Selasa, 6 Januari 2015 | 08:36 WIB
Roy Hibbert (kanan) belajar dari legenda Lakers, Kareem Abdul-Jabbar.
Getty Images
Roy Hibbert (kanan) belajar dari legenda Lakers, Kareem Abdul-Jabbar.

Para big man muda AS ternyata memiliki kualitas lebih rendah dibandingkan era Hakeem Olajuwon, Kareem Abdul-Jabbar, Patrick Ewing, Shaquille O'Neal, dan David Robinson. Mereka pun menggunakan advis mereka untuk updating skill.

Center Indiana Pacers, Roy Hibbert, ternyata mendapatkan pelatihan dari salah satu legenda Kareem Abdul-Jabbar di musim panas lalu. Hibbert mengaku footwork dia mesti diperbaiki.

Hal itu dibenarkan pelatih Pacers, Frank Vogel. "Ia berlatih keras untuk itu, terutama memperbaiki permainan post," ucap Vogel kepada USA Today.

Hibbert mengakui bahwa ia dilatih Abdul-Jabbar. "Salah satu dari legenda yang kostumnya tergantung di sini memberikan latihan tambahan ke saya musim panas lalu," ucap Hibbert di Los Angeles, Senin (5/1). Dalam lawatan ke Los Angeles, Indiana Pacers menyerah tipis 87=88 pada LA Lakers.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X