Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Begini Cara Pemain Singo Edan Tahun Barunan

By Aning Jati - Jumat, 2 Januari 2015 | 08:15 WIB
Penggawa Arema dan istri ramai-ramai melewatkan pergantian tahun.
Iwan Setiawan
Penggawa Arema dan istri ramai-ramai melewatkan pergantian tahun.

Momen pergantian tahun memang sayang untuk dilewatkan. Tak jarang banyak orang memilih begadang. Seperti para pemain Arema Cronus.

Lantaran libur latihan, enam pemain Singo Edan memilih untuk berkumpul merayakan momen pergantian tahun. Mereka adalah Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Gilang Ginarsa, Ahmad Nufiandani, I Gede Sukadana, dan Feri Aman Saragih.

Bersama istri masing-masing, semua berkumpul di rumah Hendro yang berada di komplek militer, Kesatrian Dalam Kota Malang.

"Kami ngumpul mulai jam 21.00 WIB sampai jam 01.00 WIB," kata I Gede Sukadana.

Sebenarnya, mayoritas pemain itu bukan asal Malang dan punya kesempatan untuk pulang merayakan tahun baru di kampung halaman karena pelatih Arema memberikan libur pada Rabu (31/12) dan Kamis (1/1).

"Kami tidak pulang karena takut capek di jalanan. Tapi, cara kumpul-kumpul ini dadakan. Jadi, tak sempat beli terompet dan perlengkapan tahun baru lainnya," lanjut pemain asal Bali itu.

Meski tanpa persiapan, mereka tetap enjoy melewati pergantian tahun dengan jagung bakar dan steak barbeque. Selain itu, bahasan tentang pengalaman lucu selama 2014 juga jadi topik menarik.

"Hal ini membuktikan kalau kami bukan hanya kumpulan pemain dan istri pesepak bola. Semua yang ada di Arema itu adalah keluarga," kata Vivi Rezky, istri Dendi Santoso.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X