Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos: CR7 Cetak Rekor Gila!

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 Desember 2014 | 09:45 WIB
Cristiano Ronaldo, cetak rekor baru.
Clive Rose/Getty Images
Cristiano Ronaldo, cetak rekor baru.

0, Minggu (7/12) dini hari WIB. Kemenangan itu dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo, yang memborong tiga gol sekaligus.

Hattrick Ronaldo kali ini menjadi hattrick ke-23-nya sepanjang berkarier di Spanyol. Mega bintang asal Portugal itu sukses melampaui catatan rekor yang sebelumnya dipegang  Telmo Zarra dan Alfredo Di Stefano.

"Statistik yang dibuat Ronaldo sangat gila! Real Madrid sangat beruntung memiliki pemain seperti dia," kata rekan setim Ronaldo di Madrid, Sergio Ramos.

"Anda harus menemukan kata yang tepat untuk mendeskripsikan Ronaldo. Dia memecahkan setiap rekor. Mungkin inilah momen terbaik dalam karier Ronaldo," ucap Ramos.

Kemenangan atas Celta Vigo sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Madrid. Los Blancos sukses mencatatkan 18 kemenangan beruntun di semua ajang dan menyamai rekor Barcelona di musim 2005/06.

Lima pencetak hattrick terbanyak di La Liga:

No Pemain/Negara                  Hattrick
1  Cristiano Ronaldo (Portugal)   23 kali
2  Alfredo di Stéfano (Argentina) 22
3  Telmo Zarra (Spanyol)          22
4  Lionel Messi (Argentina)       20
5  Edmundo Suárez (Spanyol)	  19


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X