Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isi Surat Torres: Maafkan Bahasa Italia Saya

By Aning Jati - Selasa, 6 Januari 2015 | 21:08 WIB
Fernando Torres, mengirimkan surat khusus kepada para punggawa Milan.
Getty Image
Fernando Torres, mengirimkan surat khusus kepada para punggawa Milan.

rekannya di Milan.

Di sela-sela kesibukan barunya di Atletico, Torres bahkan masih sempat mengirimkan sebuah surat yang ia tulis secara khusus untuk para pemain, staf pelatih, hingga seluruh staf di Milanello.

“Rekan-rekan, terima kasih banyak untuk segalanya. Maaf jika saya harus pergi, namun keputusan ini merupakan yang terbaik untuk semua pihak,” ujar Torres seperti dilansir situs Sportmediset.

Penyerang yang hanya mengoleksi satu gol selama kurang lebih setengah tahun berseragam Merah-Hitam tersebut bahkan juga mengakui bahwa dirinya merasa cukup berat meninggalkan San Siro.

“Kalian adalah tim besar dan saya merupakan salah satu penggemar berat Milan. Senang rasanya sempat bermain bersama kalian. Forza Milan!,” lanjut Torres.

Pada bagian akhir pesan yang ia tuliskan dalam bahasa Italia tersebut, Torres juga sedikit menyisipkan lelucon ringan terkait permintaan maafnya jika ada kesalahan penulisan ataupun penggunaan bahasa Italia dalam pesan tersebut.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X