Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Webb Kebanjiran SMS Usai Memutuskan Pensiun

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Agustus 2014 | 01:00 WIB
Howard Webb, pensiun dari dunia perwasitan.
Laurence Griffiths/Getty Images
Howard Webb, pensiun dari dunia perwasitan.

Keputusan pensiun yang diambil Howard Webb menjadi isu nasional di Inggris. Wasit berkepala plontos itu memilih mundur dan akan menjalankan tugas baru sebagai direktur teknis Profesional Game Match Officials Limited di Liga Inggris.

Webb mengaku banyak mendapat pesan singkat (SMS) dari pecinta sepak bola setelah mengumumkan pensiun. Pesan singkat yang dikirimkan kepadanya banyak berisi dukungan atas kiprahnya selama menjadi pengadil di lapangan.

"Aku punya banyak pesan bagus dari segala macam orang setelah pengumuman kemarin. Aku punya pesan dari orang yang terlibat dalam peran yang berbeda dalam sepak bola profesional dan itu menyenangkan," kata Webb.

"Saya senang membacanya karena ternyata mereka sangat memahami tugas saya. Mereka tahu dan mengerti bahwa menjadi wasit adalah pekerjaan yang sulit, mereka sangat menghargai itu," ucap Webb.

"Mudah-mudahan, peran baru yang akan saya jalankan bisa berjalan dengan baik. Peran itu sangat sulit, tapi buat saya itu sangat penting," kata pria berusia 43 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X