Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setan Merah Tertahan di Markas Stoke

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Januari 2015 | 21:30 WIB
Gol ketiga Falcao mewarnai laga Stoke vs MU.
Matthew Peters/Getty Images
Gol ketiga Falcao mewarnai laga Stoke vs MU.

0, Setan Merah kembali meraup satu poin setelah bermain imbang 1-1 di markas Stoke City, Kamis (1/1).

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Stoke unggul cepat pada menit kedua lewat Ryan Shawcross. Bek Inggris itu berhasil meneruskan umpan Peter Crouch dengan sempurna usai memanfaatkan situasi sepak pojok.

Tertinggal 0-1, United balik menyerang. Alhasil, Radamel Falcao sukses merobek gawang Asmir Begovic pada menit ke-26. Gol ini lahir setelah menerima umpan pendek dari Michael Carrick.

Pada babak kedua, pertarungan kedua tim semakin panas. United berulang kali mendapat gempuran dari para pemain Stoke. United juga mampu merepotkan lini pertahanan Stoke beberapa kali.

Meski sama-sama melancarkan serangan, tak ada gol tambahan yang tercipta. Laga berakhir imbang 1-1. Untuk sementara, United masih aman di posisi tiga dengan 37 poin, sedangkan Stoke naik ke posisi 10 dengan 26 poin.

Susunan Pemain

Stoke City: Begovic, Cameron, Shawcross, Muniesa, Pieters, Walters, Nzonzi, Whelan, Arnautovic (Assaidi 81'), Diouf, Crouch.

Manchester United: De Gea, Young (Rafael 75'), Jones, Smalling, Evans, Shaw (Januzaj 64'), Carrick, Mata, Rooney, Van Persie, Falcao (Herrera 64').


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X