Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pindah ke Milan, Cerci Tepati Janji Cukur Brewok

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Januari 2015 | 08:57 WIB
Alessio Cerci
Getty Images
Alessio Cerci

benar menepati janji untuk mencukur brewok setelah resmi bergabung dengan AC Milan dan sebelum melakoni laga pertama. Saat menandatangani ikatan kontrak peminjaman wajah Cerci terlihat sudah bersih dari brewok.

Permintaan agar Alessio Cerci mencukur jenggotnya datang langsung dari Silvio  Berlusconi. Presiden Milan itu adalah sosok yang sudah memonitor perkembangan Cerci sejak tiga tahun silam.

"Setelah mencermatinya selama tiga tahun, akhirnya dia datang. Dia telah berjanji kepada saya akan mencukur jenggotnya untuk pertandingan pertama," kata Berlusconi di Milan Channel.

Milan resmi menuntaskan proses peminjaman Alessio Cerci dari Atletico Madrid selama 18 bulan, Senin (5/1). Kedatangan Cerci merupakan bagian dari kesepakatan pertukaran Fernando Torres.

Cerci resmi menjadi pemain Milan usai menandatangani ikatan kontrak yang dipublikasikan Milan melalui akun Twitter. Ia kemungkinan menjalani debut di Milan pada laga kandang kontra Sassuolo (6/1).

Foto Cerci sebelum cukur brewok

Foto Cerci setelah cukur brewok


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X