Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Newcastle United vs Chelsea

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 6 Desember 2014 | 19:00 WIB
Newcastle United vs Chelsea
WeAreHooligans.com
Newcastle United vs Chelsea

14 Premier League belum pernah mengalami kekalahan, kini berniat melanjutkan raihan tersebut di Saint James Park menghadapi Newcastle United. Terlebih tim tuan rumah pun saat ini tengah dirundung banyak masalah cedera.

Newcastle yang sempat bangkit dengan meraih lima kemenangan beruntun di Premier League dan mengalahkan beberapa klub besar, kini kembali menghadapi kesulitan. The Magpies harus takluk dari West Ham United dan bermain imbang dengan Burnley di dua laga terakhir.

Hal ini akan membuat Newcastle dipercaya akan sangat kesulitan untuk kembali menghadirkan kejutan menghadapi Chelsea. Terlebih enam pemain dari delapan yang ada di tim utama mereka kini masih dibekap cedera.

Pemain andalan seperti Tim Krul, Gabriel Obertan, Jonas Gutierez, Fabricio Coloccini, Siem de Jong, dan Davide Santon tidak bisa dimainkan. Sedangkan Chelsea bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Newcastle United XI:
Elliot; Janmaat, Coloccini, S. Taylor, Dummett; Sissoko, Tiote, Colback; Ameobi, Perez, Cabella.
Cadangan: Alnwick, Williamson, Haidara, Anita, Gouffran, Riviere, Cisse.

Chelsea XI: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Mikel, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa.
Cadangan: Cech, Filipe Luis, Zouma, Ramires, Schurrle, Remy, Drogba.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X