Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Ferdinand, Redknapp Incar Diame dan Sankhare

By Suryo Wahono - Kamis, 7 Agustus 2014 | 23:50 WIB
Rio Ferdinand, kini berlabuh di QPR bersama Redknapp.
@rioferdy5
Rio Ferdinand, kini berlabuh di QPR bersama Redknapp.

The Evening Standard melaporkan bahwa Harry Redknapp tengah mengincar pemain West Ham, Mohamed Diame dan pemain EA Guingamp, Younousse Sankhare.

Mantan manajer Tottenham Hotspur itu sejauh ini telah sukses menggaet Rio Ferdinand, Mauricio Isla dan Steven Caulker, serta Jordan Mutch.

The Evening Standard juga melaporkan bahwa Queens Park Rangers telah bertemu dengan Diame dan kabarnya sang pemain punya klausul rilis senilai 3,5 juta pound dengan West Ham. Diame bergabung dengan The Hammers pada 2012 dan masih punya sisa kontrak berdurasi satu tahun di London tim timur tersebut.

Sejauh ini Diame telah tampil 68 kali di Liga Inggris bersama West Ham, delapan di antaranya sebagai pemain pengganti. Sebelumnya Diame adalah pemain andalan Wigan Athletic, di mana dia telah tampil mengesankan sebanyak 96 kali dan mencetak lima gol.

Redknapp juga dilaporkan mengincar Sankhare, pemain berumur 24 tahun yang sempat menghabiskan enam tahun berada di klub ibukota Prancis, Paris Saint Germain. Sankhare memainkan 33 pertandingan bersama PSG dan mencetak satu gol.

Dia kemudian bergabung dengan klub Prancis lainnya, Guingamp, pada 2013 dan membantu timnya meraih Piala Prancis musim 2013/14.

Menurut Evening Standard, Guingamp menolak tawaran awal Redknapp untuk Sankhare. Namun, QPR kabarnya belum menyerah, mereka bakal memberi tawaran lebih tinggi untuk gelandang berbakat tersebut.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X