Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Dimainkan, Rodgers Sebut Lucas Penting

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 6 Desember 2014 | 16:26 WIB
Lucas Leiva (kiri)
Clive Mason/Getty Images
Lucas Leiva (kiri)

Gelandang Lucas Leiva pada musim 2014/15 baru bermain di lima pertandingan di Premier League. Namun, Manajer Brendan Rodgers menyebutnya sebagai pemain penting bagi Liverpool.

Lucas yang sempat ingin hengkang karena dalam tiga musim terakhir, pemain asal Brasil itu gagal menjadi pilihan utama. Beberapa klub pun telah dikaitkan akan memboyongnya seperti Napoli.

Namun, hal itu dibantah oleh Rodgers. Pelatih asal Irlandia Utara itu tidak pernah ingin melihat Lucas pergi, karena saat ini pemain berusia 27 tahun itu bisa memainkan peran yang penting bagi The Reds.

"Lucas adalah salah satu pemain yang tidak pernah saya katakan bahwa saya ingin ia pindah. Dia adalah bagian penting dari skuat kami," kata Rodgers kepada Mirror.

"Sangat sulit baginya saat ini karena sejak tahun lalu kami memainkan Stevie sebagai poros permainan. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, kami telah bermain dengan struktur yang berbeda. Skema tersebut membuat kami membutuhkan gelandang bertahan dan Lucas mampu tampil dengan baik."

"Saya pikir dalam periode ini, setiap kali kita membutuhkan seseorang yang bisa memberikan kita bahwa soliditas pertahanan di sana, seseorang yang dapat menekan bola dan memberi kita agresi itu, ia bisa melakukannya dengan baik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X