Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mustafi Andalkan Pengalaman di Valencia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 Agustus 2014 | 18:57 WIB
Shkodran Mustafi
JOSE JORDAN/GETTY IMAGES
Shkodran Mustafi

Shkodran Mustafi kini telah resmi hengkang dari Sampdoria ke Valencia. Dengan pengalaman yang dimiliki pemain asal Jerman itu, pemain berusia 22 tahun tersebut yakin bisa sukses bersama Los Che.

Mustafi mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Valencia. Dengan pengalamannya bermain di Jerman, Inggris, dan Italia, Mustafi merasa yakin bisa memberikan dampak besar dalam permainan di La Liga Spanyol.

"Saya datang ke tim hebat di mana saya akan berjuang untuk mendapatkan posisi. Pengalaman saya akan sangat penting. Saat saya menyentuh rumput Mestalla, saya akan merasakan kebanggaan itu," kata Mustafi kepada Marca.

"Saya sudah memiliki pengalaman di tiga negara berbeda yang telah mengajarkan saya banyak hal. Hal terpenting adalah kami merasa sebagai satu tim. Itu lah yang dilakukan Jerman di Piala Dunia 2014," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X