Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nigel De Jong Bersyukur Torres Pergi ke Atletico

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 19:42 WIB
Nigel De Jong (kiri) dan Fernando Torres
Ryan Pierse/FIFA/Getty Images
Nigel De Jong (kiri) dan Fernando Torres

Gelandang Nigel De Jong mengaku bersyukur akhirnya Fernando Torres bisa kembali ke Atletico Madrid. Pemain asal Belanda itu berharap Torres bisa mengembalikan kemampuan terbaiknya di klub yang telah membesarkan namanya itu.

De Jong mengakui bahwa Torres sulit berkembang di Milan. Kepindahan mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu ke Atletico sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2015/16 itu dipercaya merupakan langkah terbaik dan De Jong yakin akan melihat kembali sinar kebintangan pemain berusia 30 tahun itu.

"Saya tidak sepenuhnya terkejut mendengar Fernando telah pergi. Dia sudah tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir, namun ia adalah pemain hebat yang bisa memberikan banyak hal bagi tim," kata De Jong kepada Dubai Eye 103,8 News.

"Sangat jelas bahwa pada saat ini, Milan bukanlah klub di mana ia dapat mengekspresikan dirinya. Jadi saya berharap dia bisa bermain lebih baik lagi di Atletico."

"Dia dibesarkan di sana dan saya berharap dia bisa menemukan bentuk permainan terbaik dan mulai mencetak gol lagi. Saya berlatih dengan dia dan dia adalah pemain yang selalu berlatih dengan keras."

"Semua tergantung kepadanya untuk bisa membuktikan bahwa dia masih menjadi seorang pemain kelas dunia dan mungkin kita akan melihat hal tersebut di Atletico."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : 8 News, Dubai Eye 103


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X