Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yandi Sofyan Munawar Berharap Dimainkan Lagi

By Aning Jati - Selasa, 6 Januari 2015 | 11:27 WIB
Yandi Sofyan Munawar ingin diturunkan lagi di Piala Wali Kota Padang.
Iwan Setiawan
Yandi Sofyan Munawar ingin diturunkan lagi di Piala Wali Kota Padang.

Persib memanfaatkan turnamen pemanasan Piala Wali Kota Padang untuk mencoba pemain yang baru direkrut termasuk striker muda yang diboyong dari Arema, Yandi Sofyan Munawar.

Pada laga laga perdana melawan PSP Padang (4/1), Yandi yang tampil sekitar 25 menit, mendapat pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Meski tak berhasil menyumbangkan gol, alumni SAD Indonesia di Uruguay itu bermain apik dan beberapa kali mengancam gawang PSP. 

Yandi berharap bisa kembali mendapat kesempatan tampil pada laga kedua menghadapi Pusamania Borneo FC, Selasa (6/1). Jika diturunkan Yandi berjanji berusaha menampilkan performa yang  lebih baik.

"Saya ingin bahu-membahu dengan teman setim untuk memenangkan pertandingan. Soal mencetak gol menjadi urusan kedua," kata Yandi.

Adik kandung mantan bintang Persib Zaenal Arif itu, senang karena komunikasi dengan rekan setimnya berjalan lancar. Bahkan dirinya banyak mendapat masukkan dari para pemain senior untuk meningkatkan performanya sebagai penyerang baru Maung Bandung.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X