Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Puji Kinerja Ronald Koeman di Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Desember 2014 | 15:10 WIB
Ronald Koeman
Simon Stacpoole/Getty Images
Ronald Koeman

Manajer Manchester United, Louis van Gaal melayangkan pujian pada kinerja Ronald Koeman di Southampton. Van Gaal yakin Koeman bisa menghadapi badai cedera yang tengah dialami The Saints.

Manchester United akan bertandang ke St Mary Stadium, kandang Southampton di pekan ke-15 Premier League. Kedua belah pihak kini memang mengalami situasi yang sama yakni dilanda badai cedera.

Meskipun demikian, manajer Louis van Gaal percaya bahwa Ronald Koeman mampu membawa Southamton keluar dari badai cedera.

"Apakah Anda tahu bahwa beberapa berapa jumlah pemain yang absen dari pihak kami? Kami kehilangan banyak pemain, namun Ronald Koeman adalah pelatih yang sangat bagus. Saya yakin, dia bisa melakukannya," kata Van Gaal.

"Ini juga mengejutkan klub seperti Southampton berada di posisi itu sekarang. Tetapi, semuanya bergantung dari pelatih, pemain, dan staf." jelas meneer Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X