Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Jorge Lorenzo Soal Performa di 2014

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 19:30 WIB
Jorge Lorenzo, siap bersaing di 2015.
Robertus Pudyanto/Getty Images
Jorge Lorenzo, siap bersaing di 2015.

alih menyaingi Marc Marquez, Lorenzo justru terpuruk di awal musim.

Tanda-tanda Lorenzo sulit bersinar mulai terlihat sejak balapan pertama di Qatar. Catatan buruk Lorenzo berlanjut saat balapan di Austin (Amerika) dan Assen (Belanda).

Perlahan tapi pasti, Lorenzo mampu bangkit dan memperbaiki penampilan menjelang kompetisi berakhir. Akhirnya, juara dunia dua kali itu menutupu musim panjang di posisi tiga.

"Finis di posisi ketiga pada akhir musim tak sepenuhnya buruk. Saya agar beruntung karena Dani Pedorsa membuat banyak kesalahan di saat-saat akhir," kata Lorenzo.

"Saya kehilangan posisi kedua karena masalah di Qatar dan Austin, lalu berlanjut ke Assen. Penampilan saya terus membaik dan ini merupakan sinyal positif untuk memulai musim 2015," ujar Lorenzo.

Di akhir musim 2014, Lorenzo mengantongi 263 poin. Posisi pertama diduduki Marc Marqurez dengan 362 poin diikuti Valentino Rossi dengan 295 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : MCN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X