Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

I Made Agus 'Chungcring' Dwipayana Siap Bersaing

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 18:50 WIB
I Made Agus 'Chungcring' Dwipayana
Yan Daulaka/Bolanews
I Made Agus 'Chungcring' Dwipayana

Satu dari delapan pemain hasil seleksi di Bali yang dipanggil pelatih Bali United Pusam (BUP) adalah I Made Agus Dwipayana.

Pemain yang biasa dipanggil Chungcring atau si kurus ini mengaku dirinya sangat terkejut dan bertekad siap bersaing pada seleksi lanjutan di Jokjakarta pada 2 hingga 9 Januari mendatang.

"Saya tidak ingin melewati kesempatan emas ini untuk menarik perhatian coach Indra Sjafri," ucap Chungcring, striker yang bisa bermain di beberapa posisi ini.

Keinginan dan cita-cita eks striker PS Siak dan Perseden ini untuk bermain di klub Liga Super Indonesia tidak lama lagi tercapai. Saat pemusatan latihan di Yogyakarta nanti, hal itu sekaligus sebagai seleksi lanjutan sebelum terbentuknya tim definitif BUP.

Pemain berusia 22 tahun ini tetap berharap doa dari keluarga besarnya dan masyarakat Bali agar dia dan ke-7 rekannya bisa tergabung di klub yang kini dimiliki pengusaha ternama Yabes dan Pieter Tanuri ini.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X