Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Fiorentina Ini Patut Diwaspadai Juventus

By Jumat, 5 Desember 2014 | 19:03 WIB
Mario Gomez, berpengalaman membobol gawang Juventus
Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Mario Gomez, berpengalaman membobol gawang Juventus

Gol ke gawang Juventus bakal menjadi bukti sahih bahwa striker Fiorentina, Mario Gomez, telah sepenuhnya bebas dari trauma cedera lutut parah.

Laga di Artemio Franchi, Jumat (5/12), bakal menjadi kesempatan ketujuh Gomez menghadapi Juve. sebelumnya, Gomez telah enam kali bentrok dengan klub asal Kota Torino itu. Perinciannya adalah tiga duel saat dirinya masih berkostum Bayern Muenchen dan tiga lagi kala membela panji Fiorentina.

Rekor Gomez atas Juventus tak terlalu istimewa yakni dua kemenangan, dua seri, dua kekalahan. Hanya, saat striker berjulukan Super Mario itu bisa menggetarkan jala gawang Juve, tim yang dibelanya tak pernah kalah.

Pada 8 Desember 2009, Gomez menyumbang satu gol kala Bayern membekuk Juve 4-1 di Liga Champion. Selang lima tahun kemudian, gol Gomez menyelamatkan Fiorentina dari kekalahan saat bersua Juventus di leg I 16 besar Liga Europa 2013/14

“Bentrokan melawan Juventus mirip dengan laga Bayern versus Borussia Dortmund, namun melibatkan lebih banyak emosi,” kata Gomez kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X