Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatnas Timnas Futsal: Dua Pemain Dicoret

By Eko Widodo - Kamis, 7 Agustus 2014 | 18:28 WIB
Sudah ada dua pemain yang dicoret karena terlambat hadir.
Fernando Randy
Sudah ada dua pemain yang dicoret karena terlambat hadir.

Berkaitan dengan persiapan Piala AFF futsal, pelatnas yang semula ditargetkan berlangsung dengan 20 pemain tidak terlaksana. Dua pemain terpaksa dicoret lebih cepat karena terlambat datang ke pelatnas, yakni Randy Satria Mushar (IPC Pelindo) dan Ade Andyka (Electric PLN).

Tanpa memberikan alasan, mereka baru datang pada hari ketiga pelatnas. Akan tetapi, kondisi tersebut bukanlah masalah besar buat timnas.

Pelatih Dadang Iskandar tetap fokus untuk mematangkan skema yang akan digunakan untuk menghadapi empat lawan Indonesia di Grup A. Empat rival itu adalah Australia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

“Persaingan di Piala AFF sangat berat. Untuk bisa menjadi yang terbaik semua elemen dalam timnas harus bekerja keras,” ujar Caisar Silitonga, salah satu pemain timnas futsal.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Kukuh Wahyudi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X