Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Ogah Lepas Barkley ke Manchester City

By Suryo Wahono - Senin, 5 Januari 2015 | 22:25 WIB
Ross Barkley
AFP
Ross Barkley

Manchester City menawarkan 45 juta pound atau sekitar 900 miliar rupiah untuk menarik Ross Barkley dari Everton. Tapi pelatih Roberto Martinez menolak melepas pemain berusia 21 tahun itu ke klub juara Premier League tersebut.

Penampilan Everton musim ini, yang masih berkutat di papan tengah, ditenggara sebagi alasan keberatan Martinez melepas pemain timnas Inggris itu ke City pada bursa transfer Januari ini.

"Kami belum menerima tawaran. Bursa transfer Januari ini akan menjadi momen vital buat kami untuk membangun kembali tim dan momentum," kata Martinez.

"Seluruh pemain terbaik kami, walaupun mereka menarik  dan dipuji tim-tim lain, tak ada yang pergi Januari ini. Saya senang melihat permainan Ross. Ia salah satu pemain yang sangat berdedikasi dan menikmati sepak bola," tutur Martinez.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X