Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Resolusi Rafael Nadal di 2015

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 5 Januari 2015 | 18:30 WIB
Rafael Nadal, berharap 2015 lebih baik.
Francois Nel/Getty Images
Rafael Nadal, berharap 2015 lebih baik.

Kondisi Rafael Nadal sudah membaik dan siap beraksi di tahun 2015. Salah satu turnamen besar yang menanti dalam waktu dekat adalah grand slam Australia Terbuka 2015.

Sebelum berangkat ke Melbourne, Nadal dijadwalkan tampil di ajang pemanasan di Abu Dhabi (UEA) dan Doha (Qatar). Australia Terbuka akan digelar 19 Januari hingga 1 Februari mendatang.

Sebelum memulai pertarungan panjang sepanjang 2015, Nadal mengungkapkan sejumlah harapan yang ingin dicapainya di tahun yang baru. Apa saja harapan yang ingin dicapai Nadal?

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, tujuan saya adalah ingin bersaing di setiap turnamen yang saya ikuti. Saya butuh waktu untuk beradaptasi lagi setelah absen panjang," kata Nadal.

"Saya senang bisa kembali ke Qatar dan bertarung di sini. Saya sudah berlatih dan bekerja keras. Saya telah mempersiapkan semuanya dengan baik," ujar petenis Spanyol tersebut.

"Saya berharap bisa bersaing di sini. Saya juga punya harapan besar untuk memaksimalkan setiap kesempatan sebaik mungkin," ujar petenis 27 tahun itu.

Nadal absen pada akhir musim 2014 karena mengalami apendisitis. Eks petenis nomor satu dunia itu akan memanfaatkan rehat sepanjang Desember untuk mempersiapkan diri menghadapi musim 2015.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X