Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Schurrle Musim Ini Menangi Gelar di Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 7 Agustus 2014 | 08:46 WIB
Andre Schurrle
Getty Images
Andre Schurrle

Chelsea tidak berhasil memenangi satu gelar pun pada musim 2013/14. Menyambut musim baru, Andre Schurrle kembali memupuk ambisi dengan mengatakan target The Blues musim ini adalah memenangi gelar bergengsi.

Musim lalu Chelsea hanya finis di posisi ketiga klasemen sementara di Premier League. Di pentas Liga Champion langkah mereka hanya sampai semifinal usai disingkirkan Atletico Madrid. Begitu pula di ajang Piala FA dan Piala Capital One. ASa skuat Jose Mourinho dikandaskan Manchester City dan Sunderland.

Andre Schurrle baru saja menuai sukses besar, namun itu terjadi bersama tim nasional Jerman dengan menjuarai Piala Dunia 2014. Kini ia pun berharap dapat menularkan kesuksesannya tersebut bersama Chelsea.

"Saya berharap mendapatkan apa yang tidak kami peroleh musim lalu, yakni memenangi gelar," ucap Schurrle.

"Itulah inti dari semuanya, memenangi pertandingan dan trofi. Kami memiliki skuat dan pemain-pemain yang mumpuni dan sekarang kami hanya perlu bekerja keras," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X