Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Kantongi 11 Kemenangan Beruntun

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Desember 2014 | 15:09 WIB
Stephen Curry
Getty Images
Stephen Curry

11 secara beruntun usai menundukkan New Orleans Hornets dengan skor 112-85 dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Jumat (5/12) WiB.

Bermain di kandang sendiri, ORACLE Arena, Warriors terlambat panas. Sempat tertinggal 22-28 di kuarter pertama, mereka kemudian mampu membalas di kuarter kedua yang berakhir 53-40.

Warriors mulai menemukan kenyamanan di kuarter ketiga. Tim tuan rumah mampu menyudahi kuarter ini dengan margin angka yang lebih lebar, yaitu 80-66. Lalu di kuarter keempat, mereka menggelontorkan 32 poin.

Itu adalah pertandingan terbaik yang pernah kami mainkan," kata pelatih Warriors, Steve Kerr.

Seperti biasanya, Stephen Curry tampil memukau dengan membukukan dobel-dobel (19 poin dan 11 assist) untuk Warriors. Klay Thompson mengemas 23 poin.  Di kubu Pelicans, Anthony Davis mencetak 30 poin.

"Kami punya pemain bertahan yang serba-bisa. Kami bisa menjadi tim yang memilki rekor kemenangan terbanyak di NBA," kata Thompson.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X