Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Enggan Ikuti Turnamen Pramusim

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Desember 2014 | 09:44 WIB
Latihan Pelita Bandung Raya
Budi Kresnadi/Bolanews
Latihan Pelita Bandung Raya

Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, tampaknya kurang berminat mengikuti turnamen pramusim menghadapi sesama klub Liga Super Indonesia (LSI). Namun ia siap jika tim asuhannya beruji coba dengan klub di luar LSI.

Dengan alasan tersebut Dejan mengaku sebenarnya ingin membawa Rizky Pellu dkk. menjalani persiapan pramusim sekaligus menggelar uji coba di Hongkong.

"Kalau jadi di Hongkong saya sudah siap. Tapi keputusannya tergantung manajemen, karena terkait dengan urusan finansial," ujar Dejan yang beberapa tahun terakhir ini menetap di Hongkong bersama anak dan istrinya.

Jika batal ke Hongkong, Dejan menyodorkan Yogyakarta atau Bali sebagai alternatif tempat pemusatan latihan yang dinilainya bagus.

"Selain latihan kami juga akan menggelar uji coba. Saya berharap awal Januari pemain sudah komplit, sehingga pemusatan latihan bisa berjalan efektif," katanya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X