Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widiantoro Tunggu Keseriusan PSS dan Persis

By Suryo Wahono - Selasa, 30 Desember 2014 | 09:23 WIB
Widiantoro
Widiantoro

klub Divisi Utama. Persis Solo yang ditanganinya di musim lalu mempertimbangkan untuk mempertahankan Widiantoro. Apalagi, mantan striker tim nasional di era 1980-an ini menunjukkan kinerja yang lumayan bagus.

Widiantoro sukses mengantarkan Persis ke 8 Besar DU. Selain Persis, dirinya juga dibidik PSS Sleman. Menariknya, Widiantoro juga pernah mengarsiteki PSS yang musim lalu menghadapi banyak problem, termasuk kasus sepak bola gajah saat melawan PSIS Semarang di 8 Besar DU.

PSS dikabarkan ingin memulangkan Widiantoro untuk menggantikan Herry Kiswanto yang dikenai sanksi tidak boleh beraktivitas di sepak bola seumur hidup.

Widiantoro mengungkapkan dirinya sudah menjalin komunikasi dengan PSS. Hanya, dia harus bersaing dengan pelatih kawakan Freddy Mulli yang juga dibidik PSS.

“Ada tawaran dari PSS. Tapi semua masih tahap awal. Pembicaraan masih bersifat informal. Belum ada keputusan apa pun, termasuk membicarakan kontrak. Saya menunggu klub mana yang serius,” ujar Widiantoro.

Hanya, Widiantoro berharap kembali mengarsiteki Persis. Dia memprioritaskan klub yang sudah ditanganinya selama dua musim terakhir.

“Saya memang memprioritaskan Persis karena saya masih ingin melatih di Solo. Saya masih ingin membawa Persis promosi ke Liga Super Indonesia (LSI). Musim lalu target itu belum bisa diwujudkan,” jelasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X