Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Persib di Laga ke-2 Piala Wali Kota Padang

By Aning Jati - Selasa, 6 Januari 2015 | 08:32 WIB
Dias Angga Putra tetap mendapat kesempatan dimainkan di turnamen pramusim.
Erwin Snaz/Bolanews
Dias Angga Putra tetap mendapat kesempatan dimainkan di turnamen pramusim.

Persib membidik kemenangan saat menghadapi Pusamania Borneo FC  pada laga kedua Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (6/1).

Tambahan tiga poin sangat penting bagi Maung Bandung untuk jadi juara grup A sekaligus mengantarkan mereka ke babak final turnamen pramusim itu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tahu persis Borneo FC sebagai tim promosi di LSI 2015 secara teknis lebih baik dari tim Divisi Satu, PSP Padang, yang ditekuk Persib pada laga pembuka. Namun, Djadjang percaya pemain asuhannya pasti akan tampil penuh motivasi untuk meraih kemenangan.

"Kami selalu mengincar kemenangan dalam setiap pertandingan karena meski hanya turnamen pemanasan, reputasi Persib ikut jadi taruhan," ujar Djadjang.

Hanya, Djadjang tetap ingin memberi kesempatan kepada semua pemain yang dibawa ke Padang untuk merasakan atmosfer pertandingan.

"Selain memberi kesempatan kepada pemain baru untuk beradaptasi dengan tim, kami juga ingin melihat lagi kemampuan Maycon Calijuri yang sedang mengikuti seleksi," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X