Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid ke Maroko, Santiago Bernabeu Berbenah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 Desember 2014 | 22:52 WIB
Goal line technology
Ulrich Baumgarten/Getty Images
Goal line technology

line Technology di Estadio Santiago Bernabeu. Hal itu akan dipasang saat Los Merengus tampil di FIFA Club World Cup (CWC) 2014 di Maroko pada Desember ini.

Perusahaan Jerman, GoalControl, dipercaya sebagai pihak yang akan bertanggung jawab dalam pemasangan teknologi ini di Santiago Bernabeu. Mereka juga adalah perusahaan yang memasang teknologi tersebut di Stade Prince Moulay Abdallah dan Marrakech, di mana Real Madrid akan memainkan laga mereka di CWC 2014.

Menurut AS, sistem yang digunakan perusahaan itu dikendalikan oleh 14 kamera sangat cepat dan diposisikan di sekitar lapangan. Tujuh di antara karema tersebut ditujukan khusus kepada garis gawang yang ditunjang dengan software khusus yang digunakan untuk menentukan posisi bola secara real time.

Real Madrid akan memainkan pertandingan pertama mereka pada 16 Desember melawan pemenang pertandingan antara Cruz Azul dan Western Sydney Wanderers.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X