Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Pinjaman dari Inter dan Juve Memukau

By Martinus Bangun - Kamis, 4 Desember 2014 | 22:43 WIB
Richmond Boakye (kiri), striker Juventus yang sedang tampil bagus bersama Atalanta.
Getty Images
Richmond Boakye (kiri), striker Juventus yang sedang tampil bagus bersama Atalanta.

Para penggemar Inter Milan dan Juventus sepertinya layak tersenyum atas hasil di dua laga putaran empat Coppa Italia 2014/15 yang berlangsung pada Rabu (3/12) malam dan Kamis (4/12) dini hari.

Pasalnya, ada satu pemain Inter dan satu pemain Juventus, yang tampil cukup apik di laga-laga tersebut. Keduanya sedang menjalani masa peminjaman di klub barunya masing-masing. 

Pada laga Empoli kontra Genoa, Diego Laxalt, mencuri perhatian setelah berhasil mencetak gol pembuka laga. Laxalt merupakan gelandang asal Uruguay yang dipinjam Empoli dari Inter. Musim lalu, pemain ini juga sempat dipinjamkan Inter ke Bologna. Laga Empoli kontra Genoa tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada pertandingan lain, Atalanta kontra Avellino, giliran penggemar Juve yang layak berbesar hati.
Penyerang milik La Vecchia Signora yang sedang dipinjamkan ke Atalanta, Richmond Yiadom Boakye, sukses memborong dua gol kemenangan Atalanta atas wakil Serie B tersebut.

Jika mampu mempertahankan performa bagus tersebut, tak tertutup kemungkinan bagi kedua pemain tersebut untuk bisa mendapat tempat di skuat utama Juventus dan Inter pada musim mendatang. 


Editor : Martinus Bangun
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X