Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keylor Navas: Terima Kasih, Real Madrid!

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 01:30 WIB
Keylor Navas, siap tampil maksimal untuk El Real.
Getty Images
Keylor Navas, siap tampil maksimal untuk El Real.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Keylor Navas mengaku tak sabar ingin segera memulai musim baru. Kiper asal Kosta Rika itu akan mengarungi musim 2014/15 dengan nomor punggung 13.

Bagi Navas, bergabung dengan Real Madrid adalah impian masa kecilnya. Navas sangat bersyukur dan berharap bisa memberikan kontribusi maksimal di tim impiannya tersebut.

"Terima kasih Real Madrid, para fan, dan juga orang-orang Kosta Rika. Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari klub paling penting di dunia," ujar kiper berusia 27 tahun tersebut.

"Bergabung dengan Real Madrid adalah salah satu impian saya. Sekarang semua telah terwujud dan saya akan membantu tim ini memenangi pertandingan dan meraih lebih banyak gelar," kata Navas.

Sebelum dikabarkan menjadi milik Real Madrid, Navas pernah membela dua tim, yaitu Saprissa dan Levante. Navas juga menjadi langganan tim nasional Kosta Rika sejak tahun 2003, dimana usianya saat itu baru 21 tahun.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X