Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski: Saya Penggemar Berat Juventus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Januari 2015 | 17:24 WIB
Lukas Podolski
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Lukas Podolski

Striker Lukas Podolski kini sudah resmi menjadi bagian dari skuat Internazionale. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku senang bisa bermain di Serie A yang sangat disukainya, meskipun bukan Nerazzurri yang ia dukung.

Pada 2007 silam, Podolski pernah berkomentar mengenai kasus Calciopoli yang menimpa Juventus dan AC Milan. Dirinya menyayangkan hal tersebut menimpa klub idolanya dan menjadi alasan utama mengapa Inter bisa meraih Scudetto pada saat itu.

"Di Italia saya mendukung Juve. Sebagai seorang anak kecil, saya sangat antusias tentang Zidane dan Del Piero," kata Podolski kepada La Gazzetta dello Sport pada 2007 silam.

"Kini mereka berada di Serie B dan itulah mengapa Inter berhasil memenangkan Scudetto. Saya adalah penggemar sejati sepak bola Italia dan cinta dengan Juve. Namun, Inter pantas mendapatkannya," lanjutnya.

Hal ini tentu bisa menjadi penghambat karier Podolski di Inter. Terlebih pada Rabu (7/1) dini hari WIB, Nerazzurri akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A pekan ke-17. Fan La Beneamata yang semula senang dengan kedatangannya, tentu akan sedikit berubah setelah mengingat pernyataan tersebut.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X