Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Harus Tampil 101 Persen Kontra Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Desember 2014 | 22:37 WIB
Vincenzo Montella
AFP
Vincenzo Montella

Fiorentina akan melakoni pertandingan sulit melawan Juventus di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/12). Pelatih La Viola, Vincenzo Montella, mengatakan La Vecchia Signora merupakan tim yang hampir tak terkalahkan.

Kendati demikian, Vincenzo Montella, tetap berharap timnya bisa mendapatkan hasil positif melawan Juventus. Ia juga mendesak anak asuhnya untuk tampil 101 persen di laga tersebut.

"Mereka tim yang hampir tak terkalahkan. Conte membentuk tim dengan baik selama bertahun-tahun dan Allegri tetap mempertahankannya," ujar Montella.

"Juve kuat dan saya tidak yakin kami bisa membuat mereka kesulitan hanya dengan beberapa pilihan mengejutkan. Mereka memiliki begitu banyak senjata mulai dari Tevez hingga Buffon, Pirlo sampai Chiellini," ujar dia.

"Mereka adalah lawan top, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit namun kami ingin mendapatkan sesuatu. Kami harus berkorban demi satu sama lain dan bermain dengan keyakinan dan kerendahan hati. Anda tidak bisa bermain di pertandingan seperti ini kurang dari 101 persen," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X