Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Rekrut Kiper Timnas U-19 Serbia

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 01:00 WIB
Vanja Milinkovic, resmi milik Setan Merah.
Manchester Evening News
Vanja Milinkovic, resmi milik Setan Merah.

Manchester United kedatangan amunisi baru untuk mengarungi musim 2014/15. Setan Merah baru saya merekrut kiper muda berbakat asal Serbia, Vanja Milinkovic. Kiper berusia 17 tahun itu datang dari klub FK Vojvodina.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh presiden klub Vojvodina, Zoran Scepanovic. Ia berharap kehadiran Milinkovic bisa memberikan manfaat untuk United. Ia juga berharap Milinkovic memetik banyak pelajaran bersama Setan Merah.

"Setelah melakukan negosiasi panjang hampir sebulan, akhirnya negosiasi itu berakhir. Kami mengabarkan kepada publik bahwa kiper muda dan menjanjikan itu telah bergabung dengan Manchester United," ucap Scepanovic.

"Meski demikian, dia akan tetap bermain di Vojvodina musim depan dengan status pinjaman. Pihak United akan tetap mengawasi perkembangan penampilan Vilinkovic di kampung halamannya (Vojvodina)," kata Scepanovic.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X