Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Bertekad Pertahankan James Milner

By Aning Jati - Senin, 5 Januari 2015 | 15:05 WIB
James Milner
Jan Kruger/Getty Images
James Milner

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku terkesan dengan penampilan James Milner. Pellegrini pun berniat untuk mempertahankan gelandang andalannya tersebut.

James Milner menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Manchester City atas Sheffield Wednesday. Milner mencetak dua gol sekaligus memastikan kemenangan City usai sebelumnya tertinggal lebih dahulu dari tim tamu.

Berkat kontribusi itulah manajer Manuel Pellegrini menginginkan agar pihak klub memperpanjang kontrak Milner. Pellegrini pun berharap Milner bersedia bertahan di Etihad Stadium.

"Hingga saat ini belum ada kabar soal kontrak baru Milner. Tapi, saya berharap kami akan menemukan kata sepakat," kata Pellegrini.

"Tapi, saya rasa saya sudah mengatakan apa yang saya pikirkan tentang James Milner. Dia sangat berguna. Dia selalu bermain dengan komitmen. Saya pun sangat bahagia untuknya dan juga sekarang hari ulang tahunnya." jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X