Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepenggal Masukan Ranocchia untuk Mancini

By Martinus Bangun - Kamis, 4 Desember 2014 | 22:27 WIB
Andrea Ranocchia dan Roberto Mancini, berjodoh di Inter.
Getty Images
Andrea Ranocchia dan Roberto Mancini, berjodoh di Inter.

kaitkan dengan tim asal Turki tersebut. 

Kala itu, permintaan Mancini terkait penambahan satu pemain baru untuk lini pertahanan, direspon dengan cepat oleh presiden klub Galatasaray, Unal Aysal.

Sang presiden bahkan berani menggoda Inter dan Ranocchia secara terang-terangan di media. Apalagi kala itu, Ranocchia juga sedang diminati tim raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Opsi yang ditawarkan Galatasaray kepada bek Azzurri tersebut berupa masa peminjaman selama enam bulan.

“Hari ini, pelatih Roberto Mancini meminta kami untuk mendatangkan satu pemain baru di posisi belakang. Untuk itu, kami siap bernegosiasi dengan Inter dan pemain tersebut. Kami berupaya mencapai kesepakatan dan akan terasa janggal jika kami gagal mendapatkannya,” ujar Aysal kala itu seperti dilansir Football Italia.

Faktanya, Ranochhia batal bergabung dengan Galatasaray dan memilih bertahan di Inter. Sebalik­nya, kini justru Mancini yang kembali merapat ke Nerazzurri.

“Anda tahu apa yang saya katakan kepada pelatih (Mancini) saat kembali bertemu dengannya? Lebih baik di sini, di Milan,” ujar Ranocchia dalam sesi wawancara dengan Gazzetta.  


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Football Italia, Gazzetta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X