Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali ke Pelukan Mantan, Fernando Torres Girang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 Desember 2014 | 20:10 WIB
Fernando Torres
Lluis Buera/Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya karena kembali bergabung dengan Atletico Madrid. El Nino mengklaim bahwa ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Selang beberapa hari setelah dilepas Chelsea ke AC Milan dengan status permanen, Fernando Torres langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid. Torres akan membela Los Rojiblancos hingga masa peminjamannya berakhir pada musim panas 2017.

Seperti diketahui, Torres pernah membela Atletico rentang 2001-2007. Pemain 30 tahun itu sukses mengoleksi 91 gol untuk klub asal Spanyol tersebut.

"(Atletico Madrid) merupakan klub yang fantastis dalam beberapa tahun terakhir dan telah memenangkan banyak gelar. Ada saat-saat dimana setiap orang harus kembali ke rumah," kata Torres.

"Saya pernah menjadi penonton mereka di tribun saat masih kecil. Saya merasa ini sebagai kehormatan karena bisa diberi kesempatan untuk kembali. Sayaa tak sabar untuk kembali menikmati pertandingan dan sesi latihannya." jelas Torres.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X