Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Fernando Torres Tinggalkan AC Milan

By Suryo Wahono - Senin, 29 Desember 2014 | 20:04 WIB
Fernando Torres
Fernando Torres

Fernando Torres resmi kembali ke pelukan mantan klubnya, Atletico Madrid. Pemain asal Spanyol itu mengaku tak mendapatkan apa yang diinginkan selama berkarier di AC Milan.

Berselang beberapa hari setelah AC Milan mempermanenkan Fernando Torres dari Chelsea, pemain asal Spanyol itu langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid. Torres akan bersama Los Rojiblancos di sisa musim ini dan musim depan.

El Nino mengklaim bahwa langkah ini merupakan yang terbaik untuk menyelamatkan karier sepak bolanya. Torres mengaku bahwa selama di Milan dia tak mendapatkan apapun yang diinginkannya.

"Saya tidak mendapatkan apa yang saya cari usai meninggalkan Inggris. Jadi, kami sepakat untuk mencari solusi dalam keputusan terbaik. Saya sendiri tidak banyak membantu tim (AC Milan)," kata Torres.

"Ketima Anda mencari sesuatu di tempat yang tak bisa Anda temukan, maka Anda harus terus mencari. Saya kira saya akan berperan penting untuk Milan, namun saya tak begitu penting untuk mereka. Jadi saya harus mencari kebahagiaan saya sendiri dan tidak ada tempat yang lebih baik ketimbang Atletico," jelas Torres.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X