Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Sudah Lolos Tes Medis di Inter

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 19:10 WIB
Lukas Podolski
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Lukas Podolski

Striker Lukas Podolski yang selangkah lagi akan segera berseragam Internazionale, dikabarkan telah lolos tes medis. Hal ini membuat kepastian hengkangnya pemain timnas Jerman itu ke Nerazzurri semakin besar.

Pada Sabtu pagi (3/1) waktu Milan, Podolski menjalani medis di Humanitas Clinic di Rozzano dan berlangsung hanya kurang dari dua jam. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan telah dinyatakan lolos dan diharapkan untuk segera ambil bagian dalam sesi latihan pertamanya di Appiano Gentile sore ini.

Pelatih Roberto Mancini dikabarkan sangat menginginkan Podolski siap tampil dan membuat debutnya pada Rabu (7/1) dini hari WIB menghadapi Juventus di JStadium. Mantan manajer Manchester City itu merasa yakin mantan pemain Bayern Muenchen itu akan menjadi kekuatan baru timnya.

Inter yang meminjam Podolski dari Arsenal, dikabarkan membayar 600 ribu euro untuk memilikinya selama enam bulan kedepan. Namun, jika Inter mampu lolos ke Liga Europa, harga tersebut akan naik menjadi 900 ribu euro dan satu juta euro jika lolos ke Liga Champion.

Ada juga opsi pembelian permanen Podolski pada Juni 2015 sebesar 5,5 juta euro. Podolski pun dikabarkan rela bila gajinya akan dipotong jika dirinya ingin terus bertahan di Giuseppe Meazza.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X