Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Abaikan Kritik Mourinho

By Theresia Simanjuntak - Senin, 4 Agustus 2014 | 21:44 WIB
Romelu Lukaku
MARTIN BUREAU/AFP
Romelu Lukaku

Striker anyar Everton, Romelu Lukaku, enggan membalas komentar tajam dari manajer Chelsea, Jose Mourinho, atas transfernya ke Goodison Park.

Ketika penyerang muda Belgia itu resmi pindah ke kubu The Toffees secara permanen pekan lalu, Mourinho menyebut Lukaku tidak siap, baik secara fisik maupun mental, untuk bersaing merebut tempat utama di pos penyerang. Rival Lukaku adalah Fernando Torres, Diego Costa, dan Didier Drogba.

"Saya ingin berkembang dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Sementara itu, Manajer (Roberto Martinez) ingin membuat Everton sebagai salah satu tim terbaik di Inggris. Maka, bagi saya, bermain di bawah asuhan Martinez adalah tantangan yang hebat," kata Lukaku kepada Daily Star.

"Saya mendapat kepercayaan dari suporter Everton. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan pemain dan staf. Saya merasa tempat saya di klub ini. Hal itu mengapa saya memilih kembali," lanjutnya.

"Saya butuh bermain di level tinggi dan di sebuah tim yang bagus. Saya tidak mengatakan bahwa Chelsea bukan tim yang oke, tapi saya butuh berada di sebuah tempat yang saya rasa tepat," ucapnya.

Pemain berumur 21 tahun menerima pinangan The Toffees senilai 28 juta pound (555,5 miliar rupiah).


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X