Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lloris: Imbang adalah Hasil yang Adil

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 Desember 2014 | 19:56 WIB
Robin van Persie dengan Hugo Lloris.
Matthew Peters/Getty Images
Robin van Persie dengan Hugo Lloris.

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Manchester United, Minggu (28/12) malam WIB. Lloris mengklaim bahwa hasil tersebut merupakan hasil yang adil.

Manchester United sebenarnya dibuat frustasi pada babak pertama saat menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Sebab, sejumlah peluang yang dihasilkan penggawa Setan Merah dimentahkan dengan sigap oleh Hugo Lloris.

Pada babak kedua, Spurs balik menyerang dengan menggempur lini pertahanan United. Sayang, dari sejumlah peluang yang didapat, tak satu pun yang mampu mengubah keadaan.

"Saya pikir, secara keseluruhan imbang merupakan hasil yang adil karena dibabak pertama mereka punya sejumlah peluang bagus tapi setelah itu kami tampil kuat." kata Lloris.

"Kami tahu bahwa kami memiliki kualitas untuk mencetak gol di setiap kesempatan. Namun, imbang adalah hasil yang adil. Kami harus mempertahankan performa kami karena akan ada laga besar kontra Chelsea. Kami harus memulihkan diri dan bersiap untuk laga esok dengan cara terbaik." jelas kiper asal Perancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X