Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Ingin Bantu Inter Lolos ke Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 18:59 WIB
Lukas Podolski
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Lukas Podolski

mata untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Podolski mengaki memiliki misi besar bersama Inter. Striker berusia 29 tahun itu pun ingin membawa Nerazzurri lolos ke Liga Champion musim depan.

Hal ini disampaikan Podolski saat baru tiba di Milan untuk mengurus kepindahannya. Namun, sebelumnya pemain timnas Jerman itu tentu telah berbicara langsung dengan pelatih Roberto Mancini dan mendengarkan rencana-rencana mantan manajer Manchester City itu kedepannya.

"Saya sudah berbicara dengan Mancini dan berpikir dia adalah seorang pelatih yang hebat. Dia menginginkan saya dan saya senang bisa berada di sini. Saya tahu Serie A, itu adalah Liga yang sangat kompetitif," kata Podolski.

"Saya ingin membantu tim masuk ke Liga Champion. Apakah saya memiliki pesan untuk para fan? Ya. Saya senang, Forza Inter dan kami berharap untuk memiliki musim yang hebat."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X