Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Yakin Sociedad Bisa Kalahkan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 17:52 WIB
David Moyes
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
David Moyes

Real Sociedad akan langsung menghadapi pertandingan berat di laga perdana usai libur akhir tahun. El Real akan menghadapi Barcelona pada Senin (5/1) dini hari WIB di Estadio Anoeta.

Meski demikian, Moyes mengaku sama sekali tidak takut. Mantan manajer Manchester United itu bahkan mengaku siap memberikan kejutan kepada Blaugrana yang memiliki materi lebih baik dari timnya.

"Jika kami yakin menang, maka kami bisa meraihnya. Barcelona adalah tim kuat. Namun, kami siap bertanding habis-habisan dan kami bisa meraih kemenangan," kata Moyes dikutip dari Daily Mail.

Selain menargetkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga, kemenangan di laga tersebut juga bisa memicu kebangkitan bagi Real Sociedad yang berhasrat untuk lolos ke kompetisi Eropa musim 2015/2016.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X