Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Resmi Jadi Manajer Baru Crystal Palace

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Januari 2015 | 17:36 WIB
Alan Pardew
Stu Forster/Getty Images
Alan Pardew

Crystal Palace resmi menunjuk Alan Pardew sebagai manajer barunya. Eks manajer Newcastle United itu diberi kontrak berdurasi tiga setengah tahun bersama The Eagles.

Hanya berselang beberapa hari usai Crystal Palace memecat Neil Warnock, Alan Pardew langsung ditunjuk menjadi manajer baru. Sosok Pardew memang sudah diprediksi bakal menjadi penerus Warnock.

Pardew sendiri merasa senang mendapatkan tugas baru di Palace. Kini, ujian perdana Pardew adalah menghadapi Dover Athletic di Piala FA, Minggu (11/1).

"Saya sangat senang menjadi manajer baru Crystal Palace. Semua orang tahu sejarah saya di sini dan apa yang penting adalah pindah ke klub yang berada di level selanjutnya. Saya yakin dengan dukungan Steve (Parish) dan para petinggi klub, saya bisa membantu klub mencapai prestasi dan mencatatkan sejarah baru bagi klub," kata Pardew

"Crystal Palace tentu ingin mengucapkan terima kasih pada Newcastle United, terutama pada Mike Ashley, karena kerja sama selama proses negosiasi berlangsung." jelas pria 53 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X