Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jones: MU Harusnya Bisa Bantai Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 Desember 2014 | 19:13 WIB
Phil Jones bersama Nacer Chadli.
Ian Kington/Getty Images
Phil Jones bersama Nacer Chadli.

Bek Manchester United, Phil Jones menyayangkan hasil imbang tanpa gol yang diterima timnya saat bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, Minggu (28/12) malam WIB. Menurut Jones, United seharusnya bisa menang besar dalam laga tersebut.

Manchester United dibuat frustasi saat menghadapi Tottenham Hotspur. Sempat memiliki banyak peluang di babak pertama, United harus menerima kenyataan berbagi poin dengan Spurs.

Menurut Phil Jones, sebenarnya Setan Merah berpeluang menang besar di pekan ke-19 Premier League tersebut. Namun, United gagal memanfaatkan momentum dan peluang sehingga gagal mencetak gol.

"Kami memiliki banyak peluang di babak pertama dan harusnya kami bisa mencetak tiga sampai empat gol. Namun, hal itu tidak terjadi. Di babak kedua, mereka (Tottenham Hotspur) malah balik menekan kami hingga laga usai," kata Jones kepada Soccerway.

"Memang selalu menyenangkan tidak kalah dalam laga tandang, Namun, seluruh tim kecewa karena kami gagal meraih poin penuh." jelas Jones.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X