Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United dan Chelsea Berebut Jasa Varane

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 Januari 2015 | 07:28 WIB
Raphael Varane
Getty Images
Raphael Varane

sebut tengah berlomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane.

Bek yang baru berusia 21 tahun ini bergabung dengan Real Madrid dari Lens pada 2011. Di Santiago Bernabeu, kiprah Raphael Varane cukup menjanjikan.

Meski memiliki talenta menjanjikan, namun Varane tetap kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler dalam skuat Carlo Ancelotti. Walau punya potensi besar, ia kalah bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos. Situasi tersebut tentu membuatnya berpeluang pindah ke klub lain.

Seperti yang dikatakan The Express, Man. United dan Chelsea memiliki ketertarikan kuat terhadap Varane. Kedua klub besar Premier League tersebut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek muda asal Prancis itu.

Awal bulan ini Varane sempat mengungkapkan dirinya sempat hampir bergabung dengan Man. United sebelum akhirnya mengikat kontrak dengan Los Blancos pada 2011. Selain Man. United dan Chelsea, Arsenal juga diyakini mengincar jasa Varane.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X