Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryuji Utomo: Mulai Terinjak, Penalti, dan Bengkak

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Desember 2014 | 00:56 WIB
Tangan Ryuji Utomo bengkak saat jalani trial
Aning Jati/Bolanews
Tangan Ryuji Utomo bengkak saat jalani trial

Ryuji Utomo dan Syamsir Alam sudah menyelesaikan trial yang digelar di Fukuda Denshi Arena, Chiba, Rabu (3/12). Sesaat setelah wasit meniup peluit tanda akhir permainan di sesi 11 vs 11 selama 30 menit, Ryuji terlihat meminta bantuan tim medis. Telapak tangan kanannya terlihat memar dan bengkak.

== Laporan Aning Jati dari Jepang ==

"Ketika menekel lawan dan duel, tak sengaja tangan saya terinjak lawan. Tak apa, hanya luka kecil," kata Ryuji.

Tangan kanan eks bek timnas U-19 itupun dikompres menggunakan es batu hingga ke hotel di kawasan Ikebukuro yang berjarak sekitar 47 kilometer dari Chiba.

Di sisi lain, tekel yang dilakukan Ryuji itu membuahkan penalti untuk tim lawan. Meski begitu, pemain dengan postur 185 cm dan 76 kg itu tampil cukup aktif menggalang lini pertahanan timnya. Posturnya yang tinggi membuat sosoknya tampak menonjol di lapangan.

Akan tetapi, bek kelahiran 1 Juli 1995 itu mengakui ia masih jauh dari sempurna. "Tentu masih banyak yang harus saya perbaiki dan tingkatkan karena saya juga punya kelemahan seperti ketepatan waktu mengumpan dan mengambil bola dari lawan. Saya senang mendapat kesempatan mengikuti trial," ucapnya.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X