Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersingkir dari Tim Inti, Mignolet Ambil Hikmahnya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 Desember 2014 | 19:04 WIB
Getty Images
Tony Marshall/Getty Images
Getty Images

Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengaku menerima dengan lapang dada posisinya direbut oleh Brad Jones. Mignolet mengungkapkan bahwa keputusan mencadangkannya itu justru akan membuatnya semakin kuat.

Sejak menurunnya performa Simon Mignolet, manajer Brendan Rodgers lebih memilih untuk memainkan Brad Jones di bawah mistar gawang. Namun, Mignolet kembali bermain usai Jones mengalami cedera dalam laga kontra Burnley di Boxing Day lalu.

Mignolet tampil baik dengan menjaga gawang Liverpool dari kebobolan di laga tersebut. Kiper asal Belgia itu mengaku bahwa ia akan terus bekerja keras demi mendapatkan kembali kepercayaan Rodgers.

"Ya, mungkin itu membantu saya (disimpan di bangku cadangan). Sekarang, satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah terus kerja keras," kata Rodgers kepada Soccerway.

"Saya sudah berbicara dengan manajer (Brendan Rodgers), mendiskusikan beberapa hal dan saya pikir itu adalah diskusi yang positif. Saya akan tetap rendah hati, bekerja keras, dan berusaha untuk melakukan yang terbaik" jelas Mignolet.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X