Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Yakin Roma Raih Gelar Musim 2014/15

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 23:01 WIB
Rudi Garcia
Gabriele Maltinti/Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih Rudi Garcia mengaku cukup senang dengan perjalanan AS Roma di musim 2014/15. Bahkan pelatih asal Prancis itu mengaku yakin bahwa Giallorossi akan menutup musim ini dengan sebuah gelar.

Roma saat ini masih memiliki peluang untuk menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa. Salah satu dari tiga turnamen tersebut diyakini Garcia bisa dimenangkan oleh Roma.

"Saya percaya kami berada di jalur yang benar dan saya ingin setidaknya meraih satu trofi di musim ini. Saya sangat ambisius dan sering melampaui harapan, meskipun Liga Champion telah banyak menguras tenaga kami," kata Garcia.

Di Serie A, Roma kini masih berada di peringkat ke-2 dengan 36 poin, tertinggal tiga dari Juventus. Sedangkan di Coppa Italia, Tim Serigala Ibu Kota akan berjumpa Empoli di babak 16 besar dan Feyenoord di babak 32 besar Liga Europa.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X