Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Song: Saya dan Fabregas Utamakan Arsenal!

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 Desember 2014 | 19:02 WIB
Alex Song dan Francesc Fabregas, ditolak Wenger kembali menjadi Gunners.
LLUIS GENE/GETTY IMAGES
Alex Song dan Francesc Fabregas, ditolak Wenger kembali menjadi Gunners.

19, gelandang West Han United, Alex Song, mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan. Pemain yang masih menjadi milik Barcelona itu mengungkapkan bahwa dirinya beserta Francesc Fabregas yang akhirnya hengkang ke Chelsea, sebenarnya mengutamakan Arsenal.

Song mengakui bahwa dirnya dan Fabregas telah menghubungi Arsenal untuk memboyong mereka berdua. Namun, hal tersebut justru ditolak oleh manajer Arsene Wenger tanpa alasan yang jelas.

"Saya akan sangat senang jika bisa kembali (ke Arsenal), namun mereka tidak ingin melakukannya. Inilah hidup. Saya tidak bisa menyalahkan mereka," kata Song dikutip dari Euro Sport.

"Fabregas juga berharap untuk bisa kembali ke Arsenal, namun mereka tidak menggunakan opsi yang mereka miliki untuk membawanya kembali. Hal ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan setelah Anda melihat apa yang mampu ia lakukan untuk Chelsea. Dia lebih hebat dari dia sebelumnya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Euro Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X