Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Dejan Lovren akan Sukses di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 3 Agustus 2014 | 21:24 WIB
Dejan Lovren
Nick Taylor/Getty Images
Dejan Lovren

Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberi dukungannya kepada Dejan Lovren untuk meraih sukses di Anfield Stadium. Menurutnya, Lovren adalah pemain yang akan memiliki dampak besar di lini pertahanan klub.

Dejan Lovren resmi berseragam Liverpool dengan nilai transfer sebesar 20 juta pound (396 miliar rupiah). Kedatangan Lovren ke klub asal Merseyside itu diyakini akan menambah kekuatan tim khususnya di lini belakang.

Jamie Carragher pun optimistis Lovren akan meraih kesuksesan di Liverpool. Sebab, Carragher menilai Lovren memiliki potensi yang besar.

"Saya telah melihatnya di Anfield ketika Southampton bertanding ke sana dan saya juga melihatnya saat dia bermain melawan Manchester United. Dia luar biasa dalam dua pertandingan tersebut," kata Carragher kepada situs resmi klub.

"Dia terlihat seperti seorang pemimpin. Anda melihat dia dan dia memiliki potensi yang akan membuat dampat yang besar di lini belakang tim. Itulah yang diperlukan Liverpool." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X