Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Ingin Remehkan Watford

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Januari 2015 | 17:14 WIB
Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho nampaknya tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Watford. Keduanya akan bentrok dalam laga Piala FA yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (4/1) malam WIB.

Chelsea memang selalu kesulitan saat menghadapi tim dari luar Premier League. Oleh sebab itu, Jose Mourinho yakin Watford merupakan lawan yang akan menyulitkan mereka.

Mourinho berpendapat, meski berbeda kasta namun Watford merupakan tim yang bagus di Divisi Championship. Maka dari itu, The Special One meminta anak asuhnya untuk fokus dan tidak memandang enteng calon lawannya tersebut.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Sebab, Watford merupakan tim bagus dan salah satu yang terbaik di Divisi Championship. Kami memiliki banyak pengalaman menghadapi banyak kesulitas melawan tim (dari Divisi Championship) seperti Bolton dan Derby County musim ini," kata Mourinho.

"Watford merupakan tim yang bagus dan memiliki kondisi yang bugar. Mereka tak bermain dalam laga di Tahun Baru. Mereka juga akan berusaha mengalahkan kami, jadi kami harus terus waspada." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X