Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Masih Percaya United Bisa Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 Januari 2015 | 06:28 WIB
Luke Shaw
Getty Images
Luke Shaw

Luke Shaw masih percaya Manchester United bisa memenangi gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, ia juga menyadari timnya masih perlu lebih baik saat melakoni laga tandang.

Manchester United terlihat kesulitan memetik kemenangan saat melakoni pertandingan tandang. Laga tandang pertama di 2015 pasukan Louis van Gaal hanya memetik satu poin usai ditahan imbang Stoke Citi 1-1, Kamis (1/1). Man. United pun masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea dan Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

"Kami tidak akan berkata persaingan di Premier League sudah berakhir. Liga adalah prioritas pertama dan kami ingin memenanginya," ucap Shaw.

"Selalu sulit menghadapi Stoke. Ada banyak bola-bola udara. Kami tahu saat bermain tandang kami harus bisa mendapatkan tiga poin jadi kami tidak terlalu senang dengan torehan satu poin," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X